Menikmati ARTWORK air terjun (Waterwall) buatan dari tembaga di kala santai di ruang keluarga mampu menghidupkan suasana kebersamaan dan keharmonisan dengan anggota keluarga.
Bicara tentang Air terjun pasti berhubungan dengan suara gemericik air yang dihasilkan oleh air mancur yang keluar dari salah satu celah, di yakini mampu menghilangkan kepenatan dan ketegangan. Elemen satu ini juga dikenal bisa menghadirkan keasrian dan kesegaran di dalam taman.

Dengan semakin majunya DESAIN INTERIOR dari tembaga saat ini, tentu sangat tidak menyulitkan bagi Anda untuk mendekorasi logam tembaga ke dalam ruangan rumah anda hanya dengan menggunakan desain yang simpel,

Air terjun / air mancur buatan dari tembaga ditambah sorotan lampu down light membuat kesan indah dan menjadi view interest bisa juga menjadi artwork dalam ruang keluarga mengapa demikian…?

Dalam feng shui, air merupakan salah satu unsur yang mewakili energi positif dan sering dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti menarik dan mengaktifkan energi positif, diamati dari alirannya dalam kondisi lingkungan sebuah hunian akan memberikan perasaan tenang, rilex dan alamiah. Seperti telah banyak dimanfaatkan, penempatan air mancur ataupun kolam di bagian luar rumah dikatakan dapat mengundang aliran keberuntungan ke dalam sebuah rumah. Namun demikian, perlu diketahui sedikit lebih jauh mengenai penempatan air, karena ada beberapa area dimana air mungkin tidak memberikan efek yang positif, salah satu diantaranya:

Penempatan air di kamar tidur utama, hindari menempatkan fitur air dalam kamar, ini termasuk air mancur, kolam, aquarium, dispenser air, bahkan warna air (biru) yang dominan di kamar tidur, dikarenakan unsur air mungkin memberikan dampak buruk pada aspek romantisme di kamar tidur utama khususnya bagi pasangan suami istri yang tentunya lebih membutuhkan unsur api untuk kehidupan asmara.