Pembuatan lampu dinding tembaga dengan model “Sangkar Burung” ini banyak dipakai untuk penerangan tambahan atau aksen, Hotel, Cafe maupun Restauran banyak menggunakan lampu tembaga jenis ini,  Tetapi bukan berarti pada hunian rumah tinggal tidak bisa meskipun sifatnya hanya sebagai lampu aksen pada dinding lampu dinding terkesan unik dengan bahan logam tembaga sebagai pilihan materialnya, penyebaran cahaya yang dihasilkan juga tidak terlalu luas, tapi justru disitulah tercipta efek dan suasana dramatis dalam indoor maupun outdoor. Jika anda ingin menggunakan lampu dinding ini sebagai pendukung aktivitas, tempatkan lampu dinding ini pada area-area yang mudah terlihat.
Desain lampu dinding banyak variasi, mulai dari gaya tradisional hingga bergaya kontemporer dengan armatur berbentuk kurva tak beraturan. Dengan teknologi dan yang ada sekarang, arah atau sorot cahaya juga bisa dimanipulasi sehingga membentuk pola, cahaya dan warna yang unik pada dinding. Tetapi anda harus meletakkan kualitas cahaya lampu tersebut sebagai prioritas utama dan jangan terkecoh pada bentuk dan modelnya saja.
Ada beberapa tips dalam menentukan letak lampu dinding, yang harus perhatikan adalah:
  • Lampu dinding adalah pencipta efek dan pembangkit suasana yang sangat efektif. Arah cahaya yang dihasilkan juga bermacam-macam, bisa terfokus pada satu titik objek maupun tersebar, misalnya di pasang atau di tempatkan pada lorong atau gang.
  • Jika anda memasangnya di dekat area kerja yang menggunakan lampu baca, cahaya lembut yang dihasilkan lampu dinding dapat menghilangkan kekontrasan cahaya lampu baca yang sangat terang.
  • Lampu dinding merupakan pasangan yang tepat untuk di tempatkan di area teras rumah anda, pakailah bolam lampu yang mempunyai watt yang kecil tidak perlu besar hasilnya nanti akan mempertegas pancaran cahaya dan keindahannya.

www.lamputembaga.com